Sabtu, 28 Juni 2008

STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA

Visi kita sama yaitu Percaya bahwa usaha ini bukanlah sesuatu yang mustahil apabila kita semua mempunyai komitmen yang sama yaitu isi pulsa setiap bulan dan rekrut minimal 3 orang yang juga isi pulsa setiap bulan dan menerapakan duplikasi ke downline berikutnya maka dalam waktu yang relatif singkat kita akan mencapai level 9, 10,11,12 dan menikmati Kebebasan Financial!!!

Berbeda dengan MLM Konvensional atau yang dikenal dengan Sistem Matahari dimana setiap level tidak dibatasi jumlah orangnya, namun pada Viral Marketing ini dibatasi per levelnya sehingga apabila dalam level bersangkutan orangnya sudah terisi penuh sesuai jumlah maksimal per level maka seluruh pendaftar baru yang dari level atas akan dilempar atau mengisi dan membantu jaringan level dibawahnya yang belum terisi/terbentuk sempurna, sehingga jaringan cepat terbentuk sempurna karena selain level bawahnya sendiri juga mencari member, kelebihan member dari semua level di atasnya juga diberikan kepada level di bawahnya yang belum sempurna. Akan tetapi walaupun belum terbentuk level sempurna bonus tetap dihitung dari penambahan setiap titik di bawah jaringan kita. Namun untuk khusus Bonus Penghargaan diperlukan kesempurnaan level.

Apabila tiap hari masing-masing pihak merekrut 1 orang atau artinya 3 orang dalam waktu 3 hari dan komitmen duplikasi yang sama dilakukan, oleh downlinenya, maka level 12 Sempurna akan dimungkinkan tercapai dalam waktu 36 hari.

Apabila tiap minggu masing-masing pihak merekrut 1 orang atau artinya 3 orang dalam waktu 3 minggu dan komitmen duplikasi yang sama juga dilakukan oleh downlinenya, maka level 12 Sempurna akan dimungkinkan tercapai dalam waktu 36 minggu.

Apabila tiap bulan masing-masing pihak merekrut 1 orang atau artinya 3 orand dalam waktu 3 bulan dan komitmen duplikasi yang sama juga dilakukan oleh downlinenya, maka level 12 Sempurna akan dimungkinkan tercapai dalam waktu 36 bulan atau 3 tahun.

Sekarang semua pilihan Anda, karena kita sebagai Anggota Member hanya membentuk Matriks 3 yang artinya rekrut minimal 3 orang. Arti sesungguhnya semakin cepat masing-masing pihak merekrut 3 orang yang punya komitmen dan bahkan merekrut lebih maka semakin cepatlah kita mencapai level 12 Sempurna karena semua level diatasnya turut membantu level dibawahnya untuk membentuk jaringan selain tugas dari masing-masing pihak level dibawahnya untuk melakukan komitmen yang sama.

Disinilah Kebersamaannya.Ingat mumpung VNet Club baru mulai aktif akhir tahun 2005 dan sampai sekarang baru tercatat 300.000 anggota member maka peluang anda masih sangat besar karena pengguna HP di Indonesia diperkirakan sekitar 80 juta orang per tahun 2007 ini akan bertumbuh sekitar 20% per tahun dari waktu ke waktu dan diperkirakan pada tahun 2010 telah mencapai 125 Juta pengguna Hp atau setengah dari penduduk Indonesia sudah menggunakan Hp. Ini Prospek yang luar biasa…..!!!!Selamat Berjuang dan sampai bertemu di Level 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12!!!! Go…Go…Go…..Get Financial Freedom.

Tidak ada komentar: