Senin, 24 November 2008

Hadiri Vnet Success Forum Jakarta (05/11/08)



Pastikan anda hadir di Vnet Success Forum JakartaMinggu, 30 November 2008 pukul 13.00 WIB di Gedung 2 BPPT Jalan MH. Thamrin Jakarta.

Rebut Motor HONDA, TV, HP 3G, Kulkas, DVD Player, dan puluhan hadiah menarik lainnya.


Ayo beli tiket SUCCESS FORUM Jakarta sekarang juga, karena Bank Mandiri akan membagikan hadiah 2 HP NOKIA 5320 Ekspress Music khusus bagi anda yang mendaftar sebagai nasabah Bank Mandiri dan mengaktifkan SMS Banking Mandiri di acara Success Forum Jakarta.


Bank Mandiri juga akan membagikan hadiah 2 HP NOKIA 5320 Ekspress Music lagi bagi anda nasabah mATM yang aktif dan datang ke acara SUCCESS FORUM tersebut.


Jadi tunggu apa lagi, hubungi leader / distributor vnet sekarang juga. Pastikan anda bisa membawa banyak hadiah dari acara ini. (Grandprize: MOTOR HONDA)


Jadilah saksi hidup dimana seorang pedagang kaki lima korban PHK yang tidak pernah pegang uang 1 juta rupiah punbisa berhasil menjadi Bintang 1 Vnet dengan passive income jutaan rupiah per bulan.


Dapatkan pula ilmu cara menjalankan bisnis vnet yang baik dan benar dari seseorang yang telah mencapai posisi puncak Bintang 4 Vnet dengan passive income puluhan juta rupiah.


Jangan Ragu! Dapatkan Tiketnya sekarang juga di distributor dan leader Vnet anda.

Tidak ada komentar: